My Single Album Rock In Syalaf (Riself)

WUUHUU!! Akhirnya setelah sekian lama gak posting,, aku mau posting lagi ni, tentang Band Indie_ku..
yuhuu.. gak sabar buat showing ke seluruh dunia nih,,, wkwkwkwk

Nama Bandq adalah Rock In Syalaf. bisa uga dipanggil RISELF..

Nama Rock In Syalaf Tu sendiri berasal dari pribadi para personil yang Notabene anak Pondok-an,, hehe!! jadi kami anak pondok yang gak biasa, karena hobinya ngeband. karena band identik dengan rock, dan anak pondok identik dengan Syalaf, maka Band Ini kami namai
Rock In Syalaf!. Nah Kalo Riself ntu cuma Singkatan Aja. hehe

Rock In Syalaf (Riself)
berdiri pada pertengahan Juni 2010 dengan banyak perubahan personi musik yang diusung pop alternatif.pada saat ini Rock In Syalaf (Riself) telah membuat 1 lagu yaitu “Terangi Malamnya”,. Lagu yang dibuat bertema love story yang sering terjadi di dalam dunia cinta para personil Rock In Syalaf (Riself).

Lagu Single Album Ini berjudul “Terangi Malamnya" mengisahkan tentang seorang cowok yang belum mengungkapkan rasa cintanya kepada seorang cewek, Dia sebenarnya berharap sang cewek bisa memberikan suatu kesempatan kepada dirinya untuk mencintainya dengan setulus hatinya, tapi dengan tulus, mencintainya walau tak memiliki dan rasa cinta ini akan selalu dibawa selamanya. keinginannya utuk selalu melindungi dan membahagiakannya dituangkan dalam satu puisi. entah cewek itu mendengarnya atau tidak, yang pasti.. cintanya sangat besar untuknya,,
(So Sweet :D)

Kami Cuma Ingin Eksis dalam Musik Indie. ingin nuangin hobi dan nunjukin ke Dunia Bahwa Inilah musik kami. sekaligus Jalan kisah kami. coz kisah yang kami alami selama pertama ketemu, terus mbentuk band, nemu nada, nemu lirik, dan kisah proses rekaman yang dramatis, adalah kisah yang gak akan kami lupakan! :')

mungkin dari lagu ini kami dapat mengambil satu pelajaran, bahwa mimpi itu Nyata, kalau kita mau meraihnya. dan gak ada kata menyerah sampai kapanpun.
3:)


Download Rock In Syalaf (Riself) - Terangi Malamnya by rockinsyalaf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar